Home » , , , , » Rumus Huruf Kapital Di Excel

Rumus Huruf Kapital Di Excel

Posted by kekurangan dalam teks ulasan on Senin, 12 Juni 2023

Rumus Huruf Kapital Di Excel. Untuk mengonversi teks menjadi huruf kecil semua, masukkan formula =lower (a2) sebagai. Web dalam hal ini huruf kapital hanya digunakan di awal kata.

Ini Dia Cara Mengubah Huruf Kapital Di Excel Cepat Rapi
Ini Dia Cara Mengubah Huruf Kapital Di Excel Cepat Rapi

Web beberapa cara di bawah ini bisa kamu lakukan dengan mudah dan cepat. Web untuk merubah huruf kecil menjadi huruf besar/kapital di microsoft excel kamu bisa menggunakan cara berikut. Untuk mengonversi teks menjadi huruf kecil semua, masukkan formula =lower (a2) sebagai.

Web Misalnya, Dengan Menuliskan =Proper (B9).


Ekstrak semua huruf kapital saja. Dilansir laman resmi microsoft, begini cara mengubah huruf kapital di microsoft excel. Untuk masalah seperti ini, maka cara.

Web Identifikasi Semua Sel Dengan Huruf Kecil Dalam Seleksi Di Excel.


Web beberapa cara di bawah ini bisa kamu lakukan dengan mudah dan cepat. Di excel, seperti yang kita ketahui, text to columns dapat membagi kalimat menjadi sel berdasarkan pembatas. Tuliskan rumus =upper (a1) di kolom b1.

Upper Untuk Mengubah Huruf Kecil Menjadi Huruf Besar Atau Kapital Pada Setiap Huruf Yang Ada.


Caranya sangat mudah, kamu hanya perlu mengetikkan huruf. Web salah satu fungsi dari fitur ini adalah untuk membuat huruf kapital dengan cepat dan mudah. Web rumus ubah huruf kapital di excel.

Web Dalam Hal Ini Huruf Kapital Hanya Digunakan Di Awal Kata.


Web fungsi ini digunakan ketika kamu ingin mengubah huruf pertama dalam excel menjadi kapital dan sisanya tetap kecil. Jika kamu ingin membuat huruf kapital seluruhnya, kamu bisa lakukan 3 langkah. Kedua cara tersebut nantinya akan menghasilkan teks yang sama, yakni adanya huruf kapital di setiap awal kata.

Web Pada Tutorial Ini, Kita Akan Belajar Mengenai Bagaimana Cara Merubah Huruf Kecil Menjadi Huruf Besar Di Excel Secara Lengkap.


Web mengetahui cara merubah huruf kapital di excel penting karena dapat mempermudah dan mempercepat proses pengolahan data. Cara membuat aplikasi excel otomatis di laptop mudah banget. Web 4 rows berikut ini cara menggunakan rumus upper di excel:

Thanks for reading & sharing kekurangan dalam teks ulasan

Previous
« Prev Post