Home » , , , , , , , » Lirik Lagu Cinta Memang Tak Selamanya Bisa Indah

Lirik Lagu Cinta Memang Tak Selamanya Bisa Indah

Posted by kekurangan dalam teks ulasan on Jumat, 02 Juni 2023

Lirik Lagu Cinta Memang Tak Selamanya Bisa Indah. Lirik lagu cinta tak harus memiliki. Berikut lirik dan chord lagu.

Chord Gitar Malaysia Prasangka Delinewstv
Chord Gitar Malaysia Prasangka Delinewstv

Web bukannya aku tak tega c f bukan pula aku tak cinta bb gm kerana orang tua a dm yang tak merestui cinta kita dm dermaga saksi bisu bb a waktu ku kucup. Apa ini jalan dari yang kuasa. Cinta memang tak selamanya bisa indah cinta juga bisa berubah jadi sakit begitu yang ku rasakan kini perih hatiku tinggal.

Web Berikut Lirik Lagu Dan Chord Cinta Tak Harus Memiliki, Salah Satu Lagu Paling Populer Milik Band St12 Yang Dirilis Pada 2011.


D bagindas maafkan aku chord 29 july 2022; Web lirik lagu cinta tak harus memiliki, st12: Lirik lagu cinta tak harus memiliki.

Web Grup Musik Yang Khususnya Dikenal Lewat Vokalis Mereka Yang Bernama Charly Van Houten Ini Merilis Lagu Tersebut Pada 2011.


Web st12cinta tak harus memilikilirikmu channelscinta memang tak selama nya bisa indahcinta juga bisa berubah menjadi sakitbegitu yang kurasakan kiniperih hatiku. Sebab, namanya melejit usai video bernyanyinya. Cinta memang tak selamanya bisa indah chord gitar st12 cinta tak harus memiliki.

Web Lirik Lagu Cinta Tak Harus Memiliki.


Web c em cinta memang tak selamanya bisa indah g a dm cinta juga bisa berubah menjadi sakit fm. Aku dan kamu memang sudah tak ada rasa. Web c cinta memang tak em selamanya bisa indah gm a cinta juga bisa berubah f menjadi sakit fm c begitu yang kurasakan kini dm perih hatiku g tinggal kehancuran….

[Intro] E G#M Bm C#M F#M A B E G#M Cinta Memang Tak Selamanya Bisa Indah Bm C#M A Cinta Juga.


Web simak lirik lagu ayya (cinta tak selamanya indah) berikut ini. Apa ini jalan dari yang kuasa. Cinta memang tak selamanya bisa.

Web Web Cinta Memang Tak Selamanya Bisa Indah E7 A Cinta Juga Bisa Berubah Menjadi Sakit Am E Begitu Yang Kurasakan Kini F#M B Perih Hatiku, Tinggal.


Web bukannya aku tak tega c f bukan pula aku tak cinta bb gm kerana orang tua a dm yang tak merestui cinta kita dm dermaga saksi bisu bb a waktu ku kucup. Cinta memang tak selamanya bisa indah. Lirik lagu cinta tak harus memiliki.

Thanks for reading & sharing kekurangan dalam teks ulasan

Previous
« Prev Post