Home » , , , , » Karena Ku Tahu Engkau Begitu

Karena Ku Tahu Engkau Begitu

Posted by kekurangan dalam teks ulasan on Selasa, 06 Juni 2023

Karena Ku Tahu Engkau Begitu. Bila saat nanti kau milikku. [intro] g d em c bm am d g d em c bm am d g d em kuyakin dalam hatiku c bm am d kau satu yang kuperlu g d em kurasa hanya.

Karena Ku Tahu Engkau Begitu ( KKEB ) Andre Hehanusa Intro YouTube
Karena Ku Tahu Engkau Begitu ( KKEB ) Andre Hehanusa Intro YouTube

[verse 1] g d/f# em am g c d kuyakin dalam hatiku, kau satu yang kuperlu g d/f# em am g. Web karena dengan begitu aku bisa tidur nyenyak di malam hari tanpa tahu ada orang sepertimu di luar sana.” “dalam cinta, ada masanya untuk berharap, dan ada. Berikut lirik dan chord lagu karena kutahu engkau begitu (kkeb) dari andre hehanussa.

78,892 Views, Added To Favorites 208 Times.


Hilmi gantara)karena ku tau engkau begitu (kkeb) is one of indonesia famous songs. [intro] g d em c bm am d g d em c bm am d g d em kuyakin dalam hatiku c bm am d kau satu yang kuperlu g d em kurasa hanya. Kuyakin dalam hatiku, kau satu yang kuperlu.

Kurasa Hanya Dirimu, Yang Membuatku Rindu.


Web chord karena ku tahu engkau begitu (versi 2) chord andre hehanusa chord kunci gitar lainnya: [verse 1] g d/f# em am g c d kuyakin dalam hatiku, kau satu yang kuperlu g d/f# em am g. Web andre hehanussa adalah penyanyi kuta bali, bidadari, karena ku tahu engkau begitu, yang hadir di industri musik indonesia tahu 1995.

Bila Saat Nanti Kau Milikku.


Kuyakin dalam hatiku kau satu yang ku perlu kurasa hanya dirimu yang membuatku rindu. Web listen while you read! Web create and get +5 iq.

Web Karena Dengan Begitu Aku Bisa Tidur Nyenyak Di Malam Hari Tanpa Tahu Ada Orang Sepertimu Di Luar Sana.” “Dalam Cinta, Ada Masanya Untuk Berharap, Dan Ada.


Create and get +5 iq. Bila saat nanti kau milikku, kuyakin cintamu. Web support dari kalian adalah semangat kami untuk terus berkarya!support & donate:

Web 7 Contoh Doa Kristen Protestan Untuk Orang Sakit, Mohon Kesembuhan Pada Tuhan Bacaan Dzikir Saat Gerhana Bulan, Lengkap Beserta Artinya.


Andre hehanusa dikenal sebagai penyanyi legendaris indonesia. Berikut lirik dan chord lagu karena kutahu engkau begitu (kkeb) dari andre hehanussa. Web karena kutahu engkau begitu tab.

Thanks for reading & sharing kekurangan dalam teks ulasan

Previous
« Prev Post