Home » , , , , » Lirik Aku Ingin Menjadi Sesuatu

Lirik Aku Ingin Menjadi Sesuatu

Posted by kekurangan dalam teks ulasan on Sabtu, 20 Mei 2023

Lirik Aku Ingin Menjadi Sesuatu. Aku ingin menjadi sesuatu yang selalu bisa kau sentuh berikut chord kunci gitar lagu dealova. Lagu berdurasi 4 menit ini merupakan lagu pertama dalam album bertajuk “cut me.

Chord Lagu Dealova Aku Ingin Menjadi
Chord Lagu Dealova Aku Ingin Menjadi

Dm g aku ingin menjadi. Web lirik dealova oleh once dewa. Aku ingin menjadi mimpi indah dalam tidurmu aku ingin menjadi.

Simak Lirik Dan Chord Lagu Dealova Dari Opick Berikut Ini.


(kulitmu, oh yeah, kulit dan tulangmu) turn into something. Oh karena hati tlah letih. Web lirik dealova oleh once dewa.

Lirik Dan Chord Lagu Assalamualaikum, Hit Dari Opick.


Aku ingin menjadi sesuatu yg selalu bisa kau sentuh. Lagu berdurasi 4 menit ini merupakan lagu pertama dalam album bertajuk “cut me. Aku ingin menjadi mimpi indah dalam tidurmu aku ingin menjadi sesuatu yang mungkin bisa kau rindu karena langkah merapuh tanpa dirimu karena hati telah.

Web Karena Langkah Merapuh Tanpa Dirimu.


Web berikut lirik dan chord lagu dealova dari once mekel. Aku ingin menjadi sesuatu, yang selalu bisa kau sentuh berikut chord kunci gitar lagu dealova yang dinyanyikan. Aku ingin menjadi mimpi indah dalam tidurmu.

Sesuatu C Yang Mungkin Bisa Kau Rindu.


Web and it was all yellow. Web dm e am aku ingin menjadi mimpi indah dalam tidurmu dm g c aku ingin menjadi sesuatu yang mungkin bisa kau rindu dm e am karena langkah merapuh. Aku ingin menjadi mimpi indah dalam tidurmu aku ingin menjadi sesuatu yang.

Dm E Karena, Langkah Merapuh Am Tanpa.


Aku ingin menjadi mimpi indah dalam tidurmu / aku ingin menjadi sesuatu yang mungkin bisa kau rindu / karena langkah merapuh tanpa dirimu /. Web cut me loose merupakan lagu yang dipopulerkan oleh cardboard foxes. Aku ingin menjadi mimpi indah dalam tidurmu.

Thanks for reading & sharing kekurangan dalam teks ulasan

Previous
« Prev Post