Home » , , , , , » Cara Membuat Sub Bab Pada Word

Cara Membuat Sub Bab Pada Word

Posted by kekurangan dalam teks ulasan on Rabu, 17 Mei 2023

Cara Membuat Sub Bab Pada Word. Untuk memindahkan sebagian dokumen, pilih judul dan seret ke lokasi baru. Pilih objek (tabel, persamaan, gambar, atau objek lainnya) yang ingin ditambahkan keterangan.

[Tutorial] Cara Membuat Sub Bab Di Ms Word Beserta Gambar Tutorial Ms
[Tutorial] Cara Membuat Sub Bab Di Ms Word Beserta Gambar Tutorial Ms

Tambahkan sedikit kalimat pengantar di bawah judul bab, sepertii ini misalnya: Pilih objek (tabel, persamaan, gambar, atau objek lainnya) yang ingin ditambahkan keterangan. Web video ini akan menjelaskan bagaimana cara membuat numbering penomoran bertingkat (multilevel list) bab, sub bab, dan sub sub bab secara otomatis.

Tidak Semua Orang Membutuhkan Jenis Penomoran Ini;


Web video ini akan menjelaskan bagaimana cara membuat numbering penomoran bertingkat (multilevel list) bab, sub bab, dan sub sub bab secara otomatis. Web cara membuat penomoran bab dan sub bab di microsoft word. Pilih objek (tabel, persamaan, gambar, atau objek lainnya) yang ingin ditambahkan keterangan.

Jika Pekerjaan Anda Tidak Memerlukannya, Lewati Bagian Ini!


Web di panel navigasi, pilih tab judul. Ketika anda bekerja dengan dokumen yang berisi judul. Web untuk berpindah antar halaman atau menuju sebuah halaman tertentu, klik pada salah satu judul atau sub judul bab yang ada di panel sebelah kiri jendela.

Web Untuk Menciutkan Atau Memperluas Semua Judul Dalam Dokumen Anda, Klik Kanan Judul Dan Klik Perluas/Ciutkan > Perluas Semua Judul Atau Ciutkan Semua Judul.


Web jangan lupa untuk mengatur heading jika ada judul bab atau sub bab baru. Web microsoft word tidak mendukung beberapa skema penomoran judul dalam dokumen tunggal atau dokumen master. Untuk memindahkan sebagian dokumen, pilih judul dan seret ke lokasi baru.

Untuk Aturan Penomoran Bab Dan Sub Bab Silahkan Sesuaikan Dengan Kebutuhan Skripsi Atau.


Web untuk membuat bab cukup klik heading 1, kemudian untuk membuat bab selanjutnya cukup klik enter lalu klik heading 1 dan begitu untuk seterusnya. Tambahkan nomor bab pada keterangan. Dengan cara membuat daftar isi secara otomatis melalui ms word di atas, anda tidak.

Tambahkan Sedikit Kalimat Pengantar Di Bawah Judul Bab, Sepertii Ini Misalnya:


Untuk mengubah tingkat judul atau menambahkan judul, klik. Tambahkan tulisan di bawahnya untuk sub bab pertama (1.1), misalnya.

Thanks for reading & sharing kekurangan dalam teks ulasan

Previous
« Prev Post